Tugas Membuat Web Warung Tegal

Pada tugas kali ini saya membuat sebuah website sederhana menggunakan HTML5. Website yang saya buat adalah website warung tegal. Di sini saya menambahkan slideshow menggunakan JavaScript. Saya juga menambahkan embed video YouTube pada halaman websitenya agar terlihat lebih menarik. Saya membuat empat halaman untuk website ini, yaitu halaman beranda, daftar masakan, katering, tentang, dan kontak. Website ini saya hosting menggunakan GitHub Pages.

Berikut adalah tampilan dari halaman beranda.


Berikut adalah tampilan dari halaman daftar masakan.


Berikut adalah tampilan dari halaman katering.


Berikut adalah tampilan dari halaman tentang.


Berikut adalah tampilan dari halaman kontak.



Untuk source code dari website dapat dilihat di GitHub saya.

Untuk websitenya dapat dibuka di davidralphm.github.io/warung-tegal/

Comments

Popular posts from this blog

Tugas PWEB PHP MySQL Pendaftaran Sekolah

Tugas Membuat Biodata Diri

Tugas Membuat Website CV